Sunday, October 7, 2018

ATTACK ON TITANS APK

  Mohon perhatian nya sebentar teman,Buat kalian yang mengunjungi blog ini jangan lupa untuk klik iklan di samping kanan/kiri blog ini,Dengan meng klik iklan tersebut kalian sudah mensupport/memberi semangat saya untuk upload game tiap hari di blog ini,Terima Kasih 😊

   Ok mblo,pada post kali ini ane mau share FAN game yaitu,ATTACK ON TITANS APK.

Ini adalah FAN game,jadi fitur nya cuma sedikit yang ada.
Di game ini kita bisa berpindah - pindah di atap gedung menggunakan tali layak nya pada serial attack on titans.
Untuk menemukan musuh,carilah gerbang warna hijau.

Ok,Langsung aja kita ke SS game nya :




Gimana mblo??? Tertarik untuk mencoba?😂
Size game nya cuma 56 MB dan pasti nya OFFLINE mblo..untuk memainkan game ini minimal ram hp kalian 1 GB.
 Ok,bagi yg ingin mencoba game nya bisa download lewat 

Klik link lalu tunggu 10 detik kemudian klik LETS GO untuk lanjut download.

Jangan lupa SUBSCRIBE 
channel youtube ane di sini 
fanspage fb blog ane di sini 
Dan join grup ane di sini

Agar bisa tau informasi update game" yg akan datang 😂

Ok,sekian untuk post kali ini,selamat bermain.





7 comments:

  1. Terimakasih bang udah Adain game ini di tunggu selanjutnya game aotnya gua support lu bang san gua akan tiap hari cek game terbaru di blog ini, sekali lagi terimakasih banyak bang

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. ada contact gak mau ngajakin bisnis nih sob

    ReplyDelete

google-site-verification: googleefc020528ee741c8.html